Cara memulai Email Newsletter

Newsletter email adalah meningkat lagi. Banyak bisnis yang beralih ke email untuk lebih baik mencapai audiens mereka. Salah satu kisah sukses adalah The Skimm dengan pelanggan lebih dari satu juta dan setengah, $6 + juta dalam pendanaan dan email 45% Buka harga.

“Mengapa email dan mengapa sekarang?”, Anda mungkin bertanya.

Alat-alat baru seperti kotak masuk dan kendur Google telah membantu orang mendapatkan kontrol yang lebih baik dari Inbox mereka. Ini telah meningkatkan rasio signal-to-noise dan memungkinkan lebih banyak waktu dan ruang untuk kualitas konten. Google Reader shutdown telah memberikan kontribusi terhadap pakan kurang membaca yang juga berarti lebih reading dipindahkan ke kotak masuk.

tips-email-marketing-e1430012360552

Kita semua menggunakan email banyak dan periksa Inbox kami berkali-kali setiap hari. Email adalah salah satu kebiasaan sehari-hari kita. Email percakapan. Email pribadi; ditujukan kepada orang lain. Lambat, tidak streaming oleh dan menghilang cara melakukan posting media sosial. Semua ini memberikan kontribusi untuk mencapai tinggi dan keterlibatan.

Baca juga PELAJARAN UNTUK PEMASARAN BELAJAR DARI GARY VAYNERCHUK

Email ini juga sangat berteknologi rendah dan sangat terbatas. Sangat mudah untuk menjalankan bahkan tanpa tech dan latar belakang pemrograman. Hal ini dapat format besar untuk memperoleh traksi untuk ide Anda.

Bisa proyek berikutnya dan mulai produk Anda berikutnya sebagai (atau menjadi) email newsletter? Pasti. Posting ini adalah di sini untuk membantu Anda memulai email newsletter yang orang berharap untuk mendapatkan di kotak masuk.

Langkah-langkah untuk email newsletter yang telah dilakukan dengan baik

Mencari tahu apa konsep unik Anda. Topik apa yang Anda menutupi? Anda harus memiliki sebuah benang merah untuk tetap bersama-sama dan fokus pada topik yang sangat spesifik. Hal ini sangat mirip dengan mencari topik untuk blog Anda; Lihat panduan lengkap saya di sini. Apa merek Anda dan apa Apakah berdiri untuk? Bagaimana Anda akan meringkas itu tagline singkat, satu baris?

Mendaftar untuk layanan pengiriman. MailChimp adalah layanan email terbesar online dan digunakan oleh sebagian besar newsletter populer untuk mengirim email mereka. Lebih dari 8 juta orang menggunakannya untuk mengirim email lebih dari 600 juta setiap hari. MailChimp memiliki banyak berbagai template dan tema untuk Anda untuk membuat indah newsletter tanpa pengetahuan teknis apapun. Anda dapat menggunakannya secara gratis saat Anda memiliki kurang dari 2.000 pelanggan dan dapat mengirim hingga 12.000 email per bulan. Jika Anda tumbuh dan menjadi lebih besar newsletter Anda dapat meng-upgrade mulai dari $10/ month.

(Untuk versi sederhana dari MailChimp tanpa terlalu banyak fitur selain Anda mampu mengirimkan email kepada orang-orang yang telah berlangganan ke daftar Anda, lihatlah huruf kecil.)
Mendaftarkan nama domain. Datang dengan nama yang menarik. Buatlah singkat, mudah diingat dan mudah diingat. Jika mungkin harus sesuai dengan topik newsletter Anda, tetapi tidak perlu membuatnya jadi deskriptif itulah suara generik.

Membangun halaman arahan untuk newsletter Anda mana orang dapat belajar lebih banyak tentang hal itu, melihat preview dan berlangganan. Menggunakan WordPress dan salah satu dari tema-tema halaman arahan indah terfokus seperti paralaks untuk mengotomatisasi proses ini dan membuatnya sebagai cepat dan sederhana seperti mungkin. WordPress adalah alat sumber terbuka dan bebas untuk digunakan. Kekuatan lebih dari 60 juta situs web, yang merupakan lebih dari 20% dari web. Bahkan fitur MailChimp sebuah plugin yang membuatnya mudah untuk mengintegrasikan milis Anda dalam situs web Anda.

Untuk pengaturan nama dan website domain saya merekomendasikan WordPress. It’s open-source dan platform konten yang paling populer di dunia. Jika Anda membutuhkan panduan lebih lanjut tentang mendaftarkan nama domain dan menyiapkan WordPress desain mengambil melihat petunjuk langkah demi langkah saya di sini.
Menyempurnakan konsep newsletter Anda untuk membedakan diri sendiri

Berikut adalah beberapa petunjuk tentang bagaimana Anda dapat mempersempit konsep newsletter Anda untuk membuatnya lebih unik dan menarik bagi orang untuk berlangganan:

Apa yang dimaksud dengan nada suara? Informal nada ramah dan mengundang bahasa bekerja baik dalam email sebagai inbox adalah ruang yang sangat pribadi. Informal nada suara membuat pembaca merasa seolah-olah mereka dengar dari seorang teman. Pikirkan tentang bagaimana Anda dapat menambahkan lebih dari kepribadian Anda ke newsletter Anda.

Apa adalah format yang newsletter Anda? Cobalah untuk tidak terlalu berantakan dan tidak fokus. Banyak newsletter paling populer diterbitkan dalam format yang sangat jelas, minimalis dan mudah dicerna. Cerita yang disajikan dalam roundup format dan bucketed ke dalam kategori untuk referensi mudah dan menggelapkan. Beberapa lebih bentuk panjang fokus dengan hanya satu artikel lengkap per email. Mana yang akan Anda?
Bagaimana Anda dapat membedakan diri sendiri?

Daftar pendek sangat mengundang editor baru setiap hari untuk mengurus newsletter dan membawa pandangan yang baru. Berpikir jelas ini dikirim dalam format yang menyegarkan sebagai tangan yang benar-benar ditulis. Menakjubkan Airfare mengirimkan transaksi besar perjalanan dan penerbangan. Kebanyakan newsletter berbasis teks, bisa Anda merangkul beberapa format multimedia seperti gambar dan video? Bagaimana Anda dapat menyimpannya baru dan segar?
Ingatlah selalu fokus pada kualitas sebagai produk Anda adalah segalanya.

Fokus utama Anda harus untuk memberikan nilai kepada pelanggan Anda dalam setiap email yang Anda kirim. Newsletter paling sukses memberikan nilai dan tidak menjual dengan mengirim pitches iklan dan produk yang menyamar sebagai konten. Mendapatkan kualitas tepat pertunangan Anda akan tinggi dan pelanggan Anda akan tumbuh secara organik dari mulut ke mulut.
5 elemen halaman arahan yang paling penting

Untuk halaman arahan Anda itu penting untuk menjadi ringkas dan to-the-point sebagai orang-orang tidak sabar dan perlu alasan yang baik untuk tongkat dan berlangganan sesuatu. Ini adalah unsur-unsur yang Anda harus memastikan berisi halaman arahan Anda untuk menarik pengunjung untuk berlangganan:

Lebih spesifik, menjelaskan konsep newsletter Anda di tagline sederhana dan memberitahu pelanggan potensial apa yang dapat mereka harapkan dari Anda.

Apakah Anda harian atau mingguan atau lain frekuensi newsletter? Memberitahu orang-orang seberapa sering mereka harus harapkan untuk mendengar dari Anda dan pada waktu hari. Cobalah untuk tidak meliputi orang-orang dengan terlalu sering email sebagai beberapa mungkin tidak ingin berlangganan sesuatu sedang dikirim terlalu sering.

Memberikan preview edisi newsletter terbaru bagi pengunjung untuk melihat apa yang semuanya tampak seperti sebenarnya. Anda bahkan dapat memberikan arsip lengkap bagi mereka untuk pergi melalui jika itu adalah apa yang mereka inginkan.

Memberitahu mereka tentang diri Anda dan mengapa mereka harus memberikan Anda akses ke kotak masuk. Tidak semua orang ingin memberikan alamat email mereka dengan mudah. Anda perlu untuk memenangkan kepercayaan dari pelanggan potensial. Mengapa Apakah Anda layak waktu mereka?
Memungkinkan orang untuk dengan mudah berlangganan newsletter Anda dengan jelas dan sederhana ajakan untuk bertindak dan proses pendaftaran bebas repot.
Contoh halaman arahan sangat sederhana dan minimalis yang bekerja dari Mister rampasan:

 

Berikut adalah beberapa hal yang perlu diingat untuk menjalankan proyek newsletter lebih sukses:

Kebanyakan newsletter flop. Banyak tidak mendapatkan cukup pelanggan. Banyak tidak menyimpan konten jadwal rutin dan menjadi terlupakan. Beberapa menjadi menarik dan membosankan sehingga orang mengabaikan mereka, menghapusnya, berhenti berlangganan dari mereka atau bahkan menempatkan mereka ke spam. Anda perlu untuk terus-menerus bekerja dan men-tweak sesuatu untuk tetap terbuka dan tayang atas dan terus tumbuh pelanggan.
Bekerja pada baris subjek Anda. Baris subjek adalah seperti judul posting blog.

Mereka adalah titik utama kontak dan akan membantu pemirsa memutuskan untuk klik untuk melihat atau klik Hapus. Ada tidak ada jaminan bahwa pelanggan Anda akan pernah membuka email Anda yang berarti bahwa Anda perlu untuk bekerja pada menciptakan baris subjek yang menarik, mengundang dan diklik. Newsletter beberapa tetap akrab dengan baris subjek yang sama sementara orang lain mencampurnya untuk tetap segar. Percobaan dan melihat apa yang terasa terbaik dan terbaik untuk diri sendiri.

Pikirkan nama pengirim. Hal lain di samping baris subjek Anda yang dilihat orang dalam kotak masuk bila menerima newsletter Anda adalah nama pengirim. Nama pengirim harus nama lengkap Anda? Harus itu nama newsletter? Harus Anda mencampur hal-hal? Berpikir tentang hal ini dan bereksperimen untuk melihat apa yang bekerja terbaik.

Kirim mailer kedua kepada orang-orang yang tidak membuka yang pertama. Ini adalah “cepat menang” tip dari Noah Kagan. Menunggu beberapa hari setelah email asli, mempertimbangkan mengoptimalkan baris subjek tetapi menjaga tubuh email yang sama, dan mengirimkannya hanya untuk orang-orang pelanggan yang tidak membuka versi pertama dari email. Hal ini akan menyebabkan tingkat terbuka tanpa banyak usaha tambahan di sisi Anda. Menguji dan melihat cara kerjanya untuk Anda. Ia bekerja untuk saya.

Memungkinkan sosial berbagi untuk tumbuh newsletter Anda. Email mudah berbagi dan orang-orang cinta mengeklik yang maju tombol. Saham organik dari pelanggan senang yang mempromosikan layanan Anda untuk teman-teman mereka akan memainkan peran utama dalam penyebaran dan pertumbuhan newsletter Anda.

Tambahkan jelas dan menonjol panggilan-untuk-tindakan bagi mereka untuk incentivize berbagi.
Ingat bahwa kualitas konten tidak mencapai jauh tanpa Anda mempromosikan itu. Mudah-mudahan di atas akan membantu mendapatkan newsletter Anda diteruskan ke lebih banyak orang, tetapi Anda perlu untuk mempromosikan produk Anda sejak awal untuk membangun penonton awal. Saya bertujuan untuk menghabiskan setidaknya setengah dari waktu saya mempromosikan pekerjaan saya. Lihatlah daftar tempat dimana saya berbagi dan mempromosikan konten saya setelah penerbitan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *