Informasi Backpacking di Indonesia part 1

INDONESIA

Populasi: 225,3 juta (PBB, 2005)
Ibukota: Jakarta Luas: 1,9 juta sq km (742.308 mil persegi)
Bahasa utama: bahasa Indonesia, 300 bahasa daerah
Agama utama: Islam
Harapan hidup: 65 tahun (pria), 69 tahun (wanita) (PBB)
Unit Moneter: 1 rupiah (Rp)

Republik Indonesia sekali lagi merupakan salah satu tempat yang HARUS-SEE di Asia Tenggara sebuah hop kecil dari Semenanjung Indocina. Meskipun sebelumnya telah kehilangan beberapa kharisma untuk dunia dengan pembunuhan tahun 2002 terhadap 164 turis internasional dan 38 penduduk lokal di Kuta, Bali, menandai ketakutan hiperaktif tektonik yang membawa hampir seketika tragedi Tsunami Samudera Hindia tahun 2004 yang membawa 167.737 kehidupan Di Sumatera Utara, merupakan pukulan besar bagi industri pariwisata di Indonesia, surga di pulau ini hanya menggoda seperti sebelumnya. Dengan raison d’être, Manusia Jawa, salah satu spesies manusia paling awal di dunia, telah menemukan rumahnya di sini sekitar 500 milenium sampai 2 juta tahun yang lalu. Dan pastinya dengan 17.508 pulau yang dapat menghasilkan kesenangan overdrive, Tempat Wisata Gunung Kidul wisatawan tidak dapat menolak musik halus, tarian spektakuler, pengisahan cerita yang menyenangkan, dan pengerjaan indah – manifestasi hebat dari kehidupan yang kaya dan spiritual. Indonesia hanya tahu bagaimana menggelitik pusat kesenangan masing-masing wisatawannya dengan rasa, tontonan, aroma, atau sensasi, selain ukuran tempat ini, mungkin surga terbesar yang menyebabkan lebih sering daripada tidak memikirkan ulang kepergian seseorang. . Mungkin lain malam?

GEOGRAFI

Faktanya tetap, perjalanan ke Indonesia adalah eksplorasi dinamis yang mengejar pulau dan margasatwa, yang cukup banyak. Indonesia adalah, setelah semua 1.904.569 km2-wilayah dengan 17.508 pulau dengan keanekaragaman hayati yang besar, 6.000 di antaranya dihuni, menjadikannya negara dengan jumlah penduduk terbesar dan terbesar di Asia Tenggara. Indonesia (5 00 S, 120 00 E) terdiri dari pegunungan berpagar hutan dan dataran rendah dan pantai yang berfungsi sebagai rumah bagi peradaban nomaden dan lebih maju di nusantara. Pegunungan dapat ditemukan di pedalaman, menuju ke pulau-pulau di pulau-pulau yang lebih besar, yang tertinggi adalah Puncak Jaya pada ketinggian 5.030 meter di atas permukaan laut, Samudera Hindia di bagian ini.

IKLIM

Iklimnya tidak bisa menjadi lebih baik untuk perjalanan Asia Tenggara, iklim tropis seperti biasa seperti Indonesia mengangkangi khatulistiwa. Pelancong tidak dapat meminta lebih banyak sinar matahari atau panas dengan suhu rata-rata yang sangat bervariasi sepanjang tahun dari 26-30 ° C. Tapi dataran tinggi dan daerah pegunungan seperti Kalimantan, Sulawesi, Jawa Barat, dan Sumatera Barat dan Papua menawarkan jenis yang berbeda, tanpa dua musim hujan dan kering.

ORANG-ORANG

Indonesia adalah negara dengan jumlah penduduk paling banyak 4 di dunia yang menggantikan Amerika Serikat dengan jumlah penduduk 240.271.522 orang atau secara resmi orang Indonesia. Tingginya populasi dan modernisasi yang cepat memerlukan perhatian lingkungan akan limbah yang berlebihan dan pengelolaannya yang buruk, penggundulan hutan liar skala besar dan polusi udara dan air yang besar dengan kebakaran hutan yang terkait yang mengancam negara-negara tetangga Brunei dan Malaysia. Suku Jawa adalah kelompok etnis paling banyak dengan hampir 45% populasi, dan pulau Jawa, pulau terpadat di dunia dengan 130 juta penduduk. Setelah itu datang orang Sudan dengan 15% orang Indonesia dan sekitar 300 kelompok seperti orang Madura yang berselisih dengan orang Dayak, orang Minangkabau, Bajar, Banten, Betawi, dan orang Bugis.

AGAMA

Bangsa republik ini bangga menjadi negara dengan populasi Muslim terbesar di planet ini dengan hampir 90% demografi Muslim. Wajar saja, Islam adalah jalan hidup di sini, ideologi utama untuk setiap tindakan, setiap asas dari persiapan daging dan makanan hingga tata kelola dan hukum. Kekristenan adalah kepercayaan baru di banyak desa kecil di mana pekerjaan misionaris terutama diarahkan terutama di Sumatera Utara dengan 9% populasi berlatih dan masih menambahkan. Keyakinan Hindu dan pagan lainnya atau animisme yang tidak teridentifikasi juga dalam praktiknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *