perawatan puring: Solusi umum untuk Pemula

perawatan puring: Solusi umum untuk Pemula yang tepat cahaya & Suhu Kondisi

perawatan puring: Solusi umum untuk Pemula yang tepat cahaya & Suhu Kondisi Sejauh tanaman puring yang asli iklim tropis, mereka melakukan yang terbaik di bawah sinar matahari penuh dan kuat, bahkan dalam tahap aktif. Tentu saja, Anda harus menempatkan mereka terhadap panas tengah hari berjemur. Menempatkan dalam waktu 3-4 kaki dari jendela barat / timur ok untuk menerima sinar matahari yang cukup. Jika tidak, dedaunan tanaman pasti akan kehilangan pigmen berwarna-warni, beralih ke nada hijau, karena semua negara rekan-rekan saya. Di musim dingin, Anda harus memindahkan crotons Anda ke beberapa tempat cerah. Juga, perlu diingat bahwa ini adalah tanaman keras lembut, yang tidak mentolerir perubahan suhu atau draft. Sayangnya, pemula mengamati menjatuhkan daun kemudian. Jadi, lebih baik dingin dibandingkan hangat. Baik Penyiraman ditambah Pemupukan Sekali lagi karena asal-usul tropis, tanaman ini membutuhkan cukup lembab dan tanah baik-pengeringan, tapi tidak overwatering atau busuk akar berkembang. Jika Anda kabut puring Anda 1-2 kali seminggu, kelembaban akan tetap tinggi. Selama periode musim dingin, penyiraman yang tidak tepat akan menyebabkan oversaturating tanah. Lagi pula, kami sarankan untuk menggunakan air suam-suam kuku. Berbicara tentang pupuk, mereka harus seimbang, 20-20-20 dan setiap 2-3 minggu dalam menumbuhkan bulan. Ketika dalam tahap musim dingin aktif, menyuburkan tanaman kurang, menipiskan jumlah makan atau memperpanjang waktu antara pemupukan (setiap 6-8 minggu). Mengetahui Penyakit & Hama Apakah Anda tahu apa hama utama yang menyerang crotons adalah? Lihat, ini adalah masalah seperti bug bertepung, ulat, tungau laba-laba atau serangga skala. Untuk mengucapkan selamat tinggal kepada mereka sekali dan untuk semua, hanya memeriksa kedua daun atas dan bawah, sementara penyiraman atau gerimis tanaman Anda. Setelah menemukan hama apapun, lembut mencuci puring Anda dengan beberapa solusi air sabun ringan. Selain itu, mengapa tidak menggunakan insektisida houseplant? Tapi ini bukan akhir, sebagai tanaman puring miskin rentan terhadap busuk akar, batang galls dan infeksi bakteri / jamur lainnya. Kelembaban yang tinggi dan tanah non-subur adalah alasan umum untuk ini. Jadi, jangan mengulangi kesalahan saya sendiri dan menjaga tanah lembab (tidak jenuh), dan semua penyakit akan mudah dihindari. hidup panjang, sehat, baik-untuk-dan tanaman puring eksotis!

http://tanamanhiasdaun.com/cara-menanam-dan-jenis-tanaman-hias-puring/


Sejauh tanaman puring yang asli iklim tropis, mereka melakukan yang terbaik di bawah sinar matahari penuh dan kuat, bahkan dalam tahap aktif. Tentu saja, Anda harus menempatkan mereka terhadap panas tengah hari berjemur. Menempatkan dalam waktu 3-4 kaki dari jendela barat / timur ok untuk menerima sinar matahari yang cukup. Jika tidak, dedaunan tanaman pasti akan kehilangan pigmen berwarna-warni, beralih ke nada hijau, karena semua negara rekan-rekan saya.

Di musim dingin, Anda harus memindahkan crotons Anda ke beberapa tempat cerah. Juga, perlu diingat bahwa ini adalah tanaman keras lembut, yang tidak mentolerir perubahan suhu atau draft. Sayangnya, pemula mengamati menjatuhkan daun kemudian. Jadi, lebih baik dingin dibandingkan hangat.

Baik Penyiraman ditambah Pemupukan

Sekali lagi karena asal-usul tropis, tanaman ini membutuhkan cukup lembab dan tanah baik-pengeringan, tapi tidak overwatering atau busuk akar berkembang. Jika Anda kabut puring Anda 1-2 kali seminggu, kelembaban akan tetap tinggi. Selama periode musim dingin, penyiraman yang tidak tepat akan menyebabkan oversaturating tanah. Lagi pula, kami sarankan untuk menggunakan air suam-suam kuku.

Berbicara tentang pupuk, mereka harus seimbang, 20-20-20 dan setiap 2-3 minggu dalam menumbuhkan bulan. Ketika dalam tahap musim dingin aktif, menyuburkan tanaman kurang, menipiskan jumlah makan atau memperpanjang waktu antara pemupukan (setiap 6-8 minggu).

Mengetahui Penyakit & Hama

Apakah Anda tahu apa hama utama yang menyerang crotons adalah? Lihat, ini adalah masalah seperti bug bertepung, ulat, tungau laba-laba atau serangga skala. Untuk mengucapkan selamat tinggal kepada mereka sekali dan untuk semua, hanya memeriksa kedua daun atas dan bawah, sementara penyiraman atau gerimis tanaman Anda.

Setelah menemukan hama apapun, lembut mencuci puring Anda dengan beberapa solusi air sabun ringan. Selain itu, mengapa tidak menggunakan insektisida houseplant? Tapi ini bukan akhir, sebagai tanaman puring miskin rentan terhadap busuk akar, batang galls dan infeksi bakteri / jamur lainnya.

Kelembaban yang tinggi dan tanah non-subur adalah alasan umum untuk ini. Jadi, jangan mengulangi kesalahan saya sendiri dan menjaga tanah lembab (tidak jenuh), dan semua penyakit akan mudah dihindari.

hidup panjang, sehat, baik-untuk-dan tanaman puring eksotis!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *